Selamat Datang di Blognya Gemma Narendra..^^

Thursday 2 September 2010

Canaan Online

Sapa yang suka Ngegame??!!.... nah buat yang suka, gw bakal ngenalin game online lucu yang bisa kamu mainin dimana aja tanpa harus ribet ng'install/donlot.. (mantap ciiiinnn!!!!) ^^.. hehe.. nah dimulai dari sini gw bakal ngajarin kalian semua (yah minimal info2nya,, soalnya juga masih cupu cing!... kekekek^^)...

Canaan Online Indonesia...

Buset dach,, sangar tuch judul....

lanjuuuuuuuuutt...

nich game punya 3 versi: versi english (asli), versi indonesia, dan yang terakhir versi pezbug (facebook-red).. naaaahhh... lo juga pasti bertanya2 -trus koneksinya gmna??... iya kn??... untung gw lma d banten jadi apa yang lu pikirin gw bisa tau semua... hahahaha... (awas ye klo ntar ada yang tanya -abang d banten ngapain emg?)... tnang aja brader... menurut pengalaman dan coba2 ataupun membandingkan... koneksi paling lemot tu yang versi english.. truz.. versi indonesia.. nah yang sedikit ngebut yang versi facebookny... (ah abang banyak cingcong..) iye bentar napa gw lagi pidato nich.

.. huehehe^^

nah sekarang ikutin tutorial nya.. (ceilah tutorial -laguan lo)...

pake versi facebook... (berhubung nich game uda teken kontrak ama si FB makanya bisa hadir d aplikasi lo)...

oiy,, lu-lu pade uda pada punya pezbug blon?? lo kg punya emg bener2... kebangetan... kekekekek.. klik disini buat k aplikasinya...

nah lu sekarang uda bisa maen tuch game...

(bersambung....)

next chapter Canaan Online Part 1 coming soon at October













No comments:

Post a Comment

Posting Populer